desain grafis, belajar desain grafis, belajar desain grafis untuk anak-anak, belajar corel draw, belajar corel draw untuk anak-anak, belajar photoshop, belajar photoshop untuk anak-anak, belajar editing video, belajar editing video untuk anak-anak, belajar bikin website sendiri.

KURSUS DESAIN GRAFIS UNTUK ANAK-ANAK

MENJADI PELAJAR KREATIF BERSAMA KAMI DI ENHA.BIZ
KURSUS & PRIVAT DESAIN GRAFIS SPESIAL UNTUK ANAK-ANAK SEKOLAH

Yup… untuk kamu-kamu yang masih belajar di sekolah baik tingkat SD, SMP, atau SMA… tentunya sangat menginginkan keahlian khusus… dan tentunya pula dengan memanfaatkan media dan peralatan yang kamu miliki….

Dan saat ini… kamu-kamu pelajar sekolah… kayanya sudah nggak asing lagi dengan yang namanya HP, Gadget, Laptop, Notebook, Netbook, dan peralatan canggih lainnya… dan sebagian besar… pasti siswa-siswi sekolah sudah memilikinya… paling nggak HP lah… pasti punya khan..??

Nah… begitu juga dengan Laptop.. pasti kamu-kamu dah punya dong…?? Paling enggak… orang tuamu yang punya … ya khan…?? (kalau beli sendiri kan belum mampu…he..he…!!)

Kini saatnya… kamu-kamu sekalian… memanfaatkan media yang kamu punya… salah satunya ya Laptop itu… jangan Cuma buat chating doang…. Ngabisin waktu banget gitu lho…!!

Yup… manfaatkan media Laptop yang kamu punya itu… gimana caranya..???

Gabung bersama kami di ENHA.BIZ… dengan Tagline kami “MENJADI PELAJAR KREATIF BERSAMA KAMI DI ENHA.BIZ”… kamu-kamu akan diajari bagaimana memanfaatkan media Laptop yang kamu punya menjadi media yang amat sangat bermanfaat… maksudnya gimana toh…???

Maksudnya adalah… kamu-kamu harus menjadi kreatif dengan menguasai beberapa ilmu desain grafis…. Enggak perlu yang tinggi-tinggi banget…. Mulai saja belajar COREL DRAWPHOTOSHOP… atau EDITING VIDEO…. Wuiiihhh… pasti mantap tuh…. Masih sekolah… tapi kamu bisa menguasainya… dijamin orang tuamu bakal seneng deh…. Dan bisa jadi… nanti kamu bakal dikasih Laptop yang lebih canggih …. Seneng banget yah…..!!!

Dan juga bukan hanya sekedar bisa saja dan menguasai tentang desain gambar atau video…. Tapi kamu bisa jadiin lahan bisnis kamu tuh…. Hebat euy nanti kamu yah… masih sekolah tapi sudah bisa bisnis…
Maksudnya gimana lagi tuh…???

Yap…. Sangat benar… menguasai desain grafis seperti COREL DRAW atau PHOTOSHOP… bisa jadi ladang penghasilan kamu… kamu bisa buka bisnis SETTING GAMBAR untuk PERCETAKAN… Terima JASA EDITING VIDEO…. Atau paling enggak… kalau ada modal lagi beli kan tuh PRINTER UNTUK FOTO…buka deh dirumah…. “TERIMA CETAK FOTO VIA HP, FD DAN LAINNYA”…. Nah… itu loh bisnis kamu nantinya….

So… supaya cepat kamu buka bisnis kamu sendiri… so pasti juga kamu harus menguasai ilmunya…

Yup… gabung bersama kami…. BELAJAR DESAIN GRAFIS…. SPESIAL UNTUK ANAK-ANAK SEKOLAH

Banyak Pilihan waktu yang bisa disesuaikan dengan aktivitas kamu….

Selain itu… Tempat juga terserah kamu…. Di rumah kamu juga boleh tuh… bisa berkelompok lagi… jadi lebih seru dan lebih semangat….

AYO GUYS…. DAFTARKAN DIRI KAMU DAN TEMAN-TEMANMU DI ENHA.BIZ

4

TENTANG DESAIN GRAFIS

Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Dalam desain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbol-simbol yang bisa dibunyikan. Desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Seperti jenis desain lainnya, desain grafis dapat merujuk kepada proses pembuatan, metoda merancang, produk yang dihasilkan (rancangan), atau pun disiplin ilmu yang digunakan (desain).

Seni desain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak.

Batasan Media

Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia.

Batas dimensi pun telah berubah seiring perkembangan pemikiran tentang desain. Desain grafis bisa diterapkan menjadi sebuah desain lingkungan yang mencakup pengolahan ruang.

Prinsip dan unsur desain

Unsur dalam desain grafis sama seperti unsur dasar dalam disiplin desain lainnya. Unsur-unsur tersebut (termasuk shape, bentuk (form), tekstur, garis, ruang, dan warna) membentuk prinsip-prinsip dasar desain visual. Prinsip-prinsip tersebut, seperti keseimbangan (balance), ritme (rhythm), tekanan (emphasis), proporsi (“proportion”) dan kesatuan (unity), kemudian membentuk aspek struktural komposisi yang lebih luas.

Peralatan desain grafis

Peralatan yang digunakan oleh desainer grafis adalah ide, akal, mata, tangan, alat gambar tangan, dan komputer. Sebuah konsep atau ide biasanya tidak dianggap sebagai sebuah desain sebelum direalisasikan atau dinyatakan dalam bentuk visual.

Pada pertengahan 1980, kedatangan desktop publishing serta pengenalan sejumlah aplikasi perangkat lunak grafis memperkenalkan satu generasi desainer pada manipulasi image dengan komputer dan penciptaan image 3D yang sebelumnya adalah merupakan kerja yang susah payah. Desain grafis dengan komputer memungkinkan perancang untuk melihat hasil dari tata letak atau perubahan tipografi dengan seketika tanpa menggunakan tinta atau pena, atau untuk mensimulasikan efek dari media tradisional tanpa perlu menuntut banyak ruang.

Seorang perancang grafis menggunakan sketsa untuk mengeksplorasi ide-ide yang kompleks secara cepat, dan selanjutnya ia memiliki kebebasan untuk memilih alat untuk menyelesaikannya, dengan tangan atau komputer.

Daftar Software Desain Grafis

Ada beberapa software yang digunakan dalam desain grafis:

Desktop publishing

* Adobe Photoshop
* Adobe Illustrator
* Adobe Indesign
* Coreldraw
* GIMP
* Inkscape
* Adobe Freehand
* Adobe image ready
* CorelDraw

Webdesign

* Macromedia Dreamweaver
* Microsoft Frontpage
* Notepad

Audiovisual

* Adobe After Effect
* Adobe Premier
* Final Cut
* Adobe Flash, atau sebelumnya Macromedia Flash

Rendering 3 Dimensi

* 3D StudioMax
* Maya
* AutoCad

Watch Dragon ball super